Pilihan

tadi malem aku kaget banget. Ternyata ada undangan berjanjen. Untung aku pas gak keluar. Huh .. Akhirnya setelah sekian lama bisa ketemu kang yani juga. aku melihat kang N yg sangat putih , oh .. Kadang q juga sering menatap bapak nya temenku itu, kadang dia juga menatapku. Beda ama kang yani deh, terus eh aku dapet duduk disebelah kang YD yg ganteng n bok*ngnya membuatku ingin mengelus2nya. Udah ah jangan NGERES 😳 kadang aku juga dibuat bingung harus suka ama yg mana, Jujur kang YD cuma buat nafsu ingatan aja, kalo kang N aku suka bgt dia ramah n cakep pula tapi sayang takdir jarang mempertemukanku. nah maka dari itu aku memilih kang Y, walo dia item tapi sumpah manis buanget . Akhir2 ini aku jarang ketemu kang yani. jarang buanget. mungkin ini takdir selanjutnya, dan aku juga sudah berjanji, asalakan tuhan selalu memberikan kebahagian padanya dan anak istrinya, aku gak akan meminta2 ketemu kok ya allah .. kembali ke acara, aku tiap liat dia makan tu lahap buanget sumpah, aku liatnya sampe klenger, ya malam ni mang aku gak begitu liat kang yani, dia dah senyum2 kok kesemua orang, aku pengen banget Jika AKU BISA aku akan melepas Cinta ini, tapi aku pindah hati ke kang N trus semoga takdirku ketemu2 ama kang N, kalo tidak aku belum tau, aku masih bingung. Udah ya..

Beruntun

Malam ini ada undangan manten di rumah orang kaya Se desa !! Wow .. Megah bgt!! Tapi yg bikin aku pegel setengah mati, Masa aku dapet tempat duduk kipas angin gede banget! Padahal malam ini tu dinginya minta ampun. aku mulai mencari2 Kang yani, dia ada gak ya di sini. Aduh ku tengok2 kemana2 kaga ada 😦 . padahal bapak2 yg lain Komplit.

Setelah doa selesai , kami disuruh salaman ma mantenya trus ngambil makanan di prasmanan. Wowww aku kaget setengah mati juga. itu bener kang yani? Oh bener 😮 dia pake baju putih kayak di jumatan. Walopun aku lupa tadi ngeliatin sarungnya yg mana. mungkin dia pake sarung di jumatan juga. Aku mulai mengambil makanan dan dia ada disamping aku agak jauh, aku melihat dia mengambil makanan banyak banget, dia makan dg lahap, hatiku ingin tersenyum, semoga dia selalu sehat dan semakin gemuk. Aku terus memandangnya sambil mengambil makanan. dia mana pernah tau jika aku melihatnya, aku segera mengambil minum dan harus meninggalkanya , eh di tempat minum ada temen q, ya ngobrol2 aja. N pas udah kenyang aku mau pulang. Eh kang yani dibelakangku merauk es, sebnernya masih pengen liat kang yani, tapi temen2 q udah pada mau pulang. kang yani, kang yani, semoga malam ini kau mimpi indah dan tidur nyenyak. Walau kau tak pernah memandangku, aku selalu ada dibelakangmu dg senyumku. Tuhan terimakasih, lagi2 kau mempertemukamku dg dia. Dia yang selalu ada dalam hatiku . ya allah maafkan aku, aku tak bisa melepas cinta penuh laknat ini

tumbuh kembali

setelah begitu lama takdir sempat meredup, akhir2 ini aku mendapatkan harapan lagi, malam ini aku bermimpi entah ada acara apa disuatu tempat, n ada kang yani yg lagi ngobrol2 gitu eh tumben pas dia ngeliat aku senyum2 gitu. beda dari biasanya. Dan ternyata keberuntungan ada dihari ini, siang ini ada kabar kalau malam ini ada undangan berjanjen. Yey, bisa ketemu kang yani lagi de, walaupun awalnya aku duduk gak bisa liat kang yani, tapi pas saat srakalan dia tepat didepanku, aku bisa mandang dia sampe puas, walau kadang curi2 pandang si. Dan anehnya aku baru sadar kalo dia punya tahi lalat di pipi kanan. dan pokoknya aku seneng banget bisa liat dia ketawa ketawa gitu. Dan nyampe rumah aku langsung bakar kertas yg isinya pernyataan cinta dan putus asaku ke dia .soalnya aku ga mau nyakitin dia. Aku ga mau dia merasa risih disukai cowok atau kaget ada juga orang gila kaya aku. walau kadang hatiku sedih dan ingin banget mengungkapkan ini, tapi lebih baik ngeliat kang yani ketawa dari pada ngebenci. hari ini hari jumat. Pas q nyampe depan masjid. Aku juga liat kang yani dibelakangku. Aku mulai pelan pelan dan akhirnya dia menyalipku dan aku terus memandangnya walau dia egak tau. aku kaget dia punya sarung ijo baru, o ya aku lupa share, yang kemaren di berjanjen. Dia pake baju + sarung baru orange bagus bgt yg dipake pas hari raya tu yang aku penasaran bgt. udah dulu ya, aku akan menceritakan takdir berikutnya