Putus asa

Akhir akhir ini. Aku sering bertemu disaat yg tak terduga dg kang yani.
Pertama,  tu pas jumatan lalu , (udah agak lama si). Kan aku pas lewat berangkat eh…. dia nongol di depan dari atah samping… aku kuaget n langsung melotot. Eh.. dia juga melotot ke q… q malu bgt ketangkep basah…

Kedua tu kan pas ada undangan yatiman di mushola. Eh sku dapey barisan deket kang nuri... q udah seneng… tp eh ama si orang itu disuruh pindah n wow…. pas bgt dketan ma kang yani. Ya allah qw dapet durian runtuh nih….

Yang ketiga.. malem ni qw di ajak tmen nongkrong di angkring. Eh….. gak aku sangka. Itu kang yani n nuri lewat pakai baju muslim gandengan. Eh mw tahlilan kemana pikirku.
Q menunggunya dia lewat pulabg.  Eh pas lewat dua ngebut banget. Jadi gak sempat suit suitin….

Aku kadang putus asa mikirin kang yani kabg nuri. Ya A

llah.. aku gak tau semoga ku kuat dengan ujian ini.. 

Iklan

Ujian beruntun

image

Akhir akhir ini aju sering di timpa cobaan.
Pas sabtu lalu aku kan mau ketemuan ma cewek . N aku ngajak temenku . Tapi pas malem nya dia gak jadi n sms dg alasan yg bodoh dan kurang kreatif. Aku malu banget ama temenku ysng udah aku ajak . Ehh ternyata gak jadi..
Aku sampek gak bisa tidur n temenku jd hang out na anak lain. Q sendiri gak ada temen. Semuanya pada sibuk keluar ndiri…

Esoknya aku ada undangan berjanjen nih.. Tapi aku gak dikasih tau ma group . Eh trus d kasih tau pak de ku. Ya aku langsung berangkat pada waktunya. Eh sampe sana aku gak tau kalo pake seragam. Aku kan ngejauh. Trus dipanggil ma salah seorang group ku. Ya aku gak mau gabung. La cuma aku yang gak pake seragam n aku sempet dipelototin n kayak dimarahin. Ya udahlah gak papa. Nanti mereka juga tau ndiri kalo aku gak ada yang ngasih tahu kalo pake seragam.
Tapi yang membuatku paling sedih. Aku gak bisa ngeliat kang yani. Soalnya dia kumpul di dalam mq group. Ya allah aku sedih n takut n kesal . Trus malem nya aku ngimpiin kang nuri yang juga dulu swmpwt aku sukai tp q lebih suka kang yani sih… Aku mimpi dia nyuruh aku keluar dari ru.ahnya n gak ngijinin aku nginap . Padahal di siu aku lagi candaan ma anaknya atau temenku yang juga ganteng kayak kang nuri.
Sumpqh bqngun tidur kaget bgt ngimpiin kang nuri jahat gitu.
Aku sadar aku orang rendah n mulai sekarang aku akan rendah diri serendah2nya. Ya allah aku pengen ketemu kang yani… Kangen bgt… Bisakah kau mempertemukan kami di disaat waktu yang tak terduga. Ya allah aku takut akan drop mikirin masalah 2 ini. Semoga aku kuat dan bisa hidup lebih lama. Amin”

Sadar

Aku sadar. Selama ini aku berfikir bahwa kang yqni memandangku sebagqi wanita. Aku benar2 sadar. Seberapa besar aku ngelirik dia . Dia g jan tahu kalau aku mencintainya. Karena dia berfikir aku adalah laki laki dan mungkin aku hanya kebetulan mandang dia.

Aku tahu. Mulai sekarang aku ajan mengubah fikiranku. Saat ketemu jang yani aku ajan trus berfikir aku laki laki aku laki laki. Tapi aku tetep g bisa gak mandang dia…

Ya allah semoga dia hidupnya bahagia. Tadi jumatan aku ngeliat dia. Alhandulillah dipertemukan