Posted on

hari ini aku berangkat jumatan, aku gak tau apakah bisa ketemu pak yani atau gak.
masjid mulai terlihat, aku seneng banget! pak yani lagi membasuh kaki di pancuran. eh ternyata dia udah dateng, dia mulai masuk, aku pun mulai mengikutinya. aku mengamatinya, ada bekas luka dikakinya, dia sempat memegangnya dan melihatinya. aku gak tau dia kerja dimana, kenapa kakinya sampe kayak gitu.
tadi malem alhamdullilah, setelah sekian gak lama mimpiin dia. tiba2 juga. ya allah semoga pak yani selalu bahagia. amin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s