Kaget

Siang in aku pulang kerja untuk jumatan ..
Eh tapi di tengah jalan aku ketemu Y . Kan ceritanya Pas aku mau nyebrang tuh, kan aku berhenti lama soalnya motor lewat banyak banget trus tiba2 pas aku noleh belakang kyk ada org pake baju itu, eh pas q liat dari spion,

ternyata benar

. ya allah kenapa takdir pertemuan terulang lagi .. 😦 kenapa harus pas putus asa, kenapa gak kemaren2 aja sekarang aku tak tahu cinta ini masih ada atau tidak hatiku terasa hambar pas jumatan aku ingin2 cepat sana, karena aku tahu, pasti dia sudah sampai masjid. Dan ternyata dia sudah ada di depan. kadang aku berfikir, aku merelakan dan akan membencinya. Tapi kadang aku mencarinya

Pagi utk Step

tumben pagi ini gak sedingin kemaren2 :mrgreen: , aku udah

ngelupain

masalah2 kemaren n pengen semangat. Aku muter kara-step ama jkt48 sonichi, seperti biasa , aku menunggu kang Y tapi aku gak terlalu berharap dia memandangku, udah lama aku dgerin lagu n berfikir untuk melupakan Kang Y tiba2 dia lewat , :O aku pas dengerin headset jadi gak tau, n taunya pas dia agak jauh, tapi ternyata dia memandangku , aku panik dan membalas pandanganya. Gitu deh, tapi sampai sekarang aku terus berfikir dia gak mandang aku, tapi mungkin mandang sesuatu lain. Karena

mulai sekarang

aku gak mau terlalu ke PD an 😳

Rabu, 2 Agustus 2012

Hari ini mungkin hari yang sedikit buruk . Aku takut puasaku gak dapat pahala . Mod ku sedang jelek . Aku sering marah2 . Pagi tadi aku menunggu Kang Y seperti biasa . Aku duduk di teras belakang rumah , aku dari dulu menunggu utk melihat kang Y lewat . Dia berangkat kerja . Tapi dulu kadang seseminggu dia jarang lewat . Trus lewat lagi . tapi akhir2 ini dia tak menatap kearahku . Dia berlalu saja . Dulu dia pernah menoleh kepadaku , dari situlah aku menunggunya utk bisa melihat dan menatapnya . Tapi sekarang harapanku sudah luntur . Aku tahu di orang Normal . Seberapa besarpun aku memberi aba aba kalau aku mencintainya . Dia tak akan tahu . dulu aku sangat semangat dan tak pernah menyerah . Tapi saat ini aku benar2 tak bisa berharap , Taraweh malam ini aku sengaja berangkat agak akhir , supaya aku bisa duduk dibelakang sendiri . Aku tak mau mencari tempat disamping kang Y lagi , aku tak mau terlihat oleh dia lg . aku malu dan menyedihkan pada diriku sendiri . Aku capek caper terus . Sholat tarawehku selalu hancur . Dia selalu tak tahu bahwa aku memandangnya . Tapi ini malam yg kurang beruntung juga. Sampai disana aku malah dapat tempat di tengah n eh .. Tiba2 kang Y datang n dapat tempat tepat dibelakangku. seperti biasa hatiku berdebar kencang . Ya allah , kenapa aku malah didepanya? Aku gak bisa melihatnya ya allah !! Mungkin ini pertanda dari allah Bahwa aku tak boleh ngelirik2 dia terus n fokus pd sholatku . Dan diakhir aku tak ikut salaman . Aku langsung keluar . Ku kira kang Y akan kaget dan meliriku kenapa langsung pulang, ternyata.. NIHIL 😦
aku sangat sedih , tapi aku akan selalu mendoakan dia bahagia, n aku berusaha tak muncul atau caper dihadapanya lagi. Mungkin dia tak suka jika aku begitu. ya allah.. Semoga dia selalu tersenyum dan hidup bahagia bersama istri dan anaknya. Amin