Mimpiku

Kemaren Sore. Aku sempet denger Ceramah di radio. Katanya

Nabi Muhammad SAW itu kalo tidur ada gunanya atau gak sekedar tidur, dia tidur untuk mendapatkah wahyu dr Allah dan sebelum tidur wudlu dulu

..
Trus malem ini aku coba pengen tidur tapi wudlu dulu. Setelah wudlu berdoa n Moga aja mimpiin Kang Y :mrgreen . Soalnya aku udah ngarep2 banget dari kemaren 😳

Subhanallah .. Dan ternyata malem nya aku bener mimpiin dia

aku agak lupa detail nya .. Yang aku inget, entah masih petang2 aku mondar mandir ngintip gitu di depan rumah nya .. Dia keliatan sedang didalam n mau berangkat kerja .. Eh trus pas dia berangkat dia mau nabrak sesuatu jadi aku tolongin, tapi .. Eh habis aku tolongin malah memasang muka gak enak gitu ama aku.. 🙄 Tapi gak papa wes yang penting udah ngeliat deket dia di mimpi

😥
pagi ini aku menunggunya lewat seperti biasa. Walau aku gak begitu yakin dia akan lewat, soalnya kemaren2 udah gak lewat. Eh .. Tapi akhirnya dia nongol juga , walau dia cuma noleh bentar bgt ke aku tapi gak apa apa 😐 . Positif thinking aja n masih untung dia mau noleh 😛

Iklan

Taraweh

Malam kemaren adalah malam yang kurang beruntung. Aku berada di depan kang Y . Sangat menyebalkan aku gak bisa melihatnya . Bahkan sekarang dia gak lewat belakang rumahku lagi . Mungkin lagi gak kerja .

Kemaren Malam

Setelah aku merasakan sesuatu yang hilang dari hatiku , aku merasa sepi .Aku ingin sesuatu itu kembali lagi . Aku akan semangat dan akan mengejarnya lagi

malem ini malam taraweh ke 15 . Aku berangkat akhir , aku ingin berada di barisan paling depan biar bisa liat kang Y dari belakang , mungkin ini adalah malam keberuntunganku yang kesekian kali 😳 aku mendapat tempat tepat dibelakangnya , aku terus memandangnya . Kadang pas sholat aku masih meliriknya . walau kadang aku mencoba mengkhusukan sholatku, tapi susah .. Ya allah maafkan aku
Entah cuma perasaanku ato apa, aku liat dia kadang juga melirik ke belakang.

Malam ini dia sedikit aneh , di taraweh dia yang jd bagian apa tuh ? Yg teriak2 gituloh ? Gak tau namanya aku :mrgreen: entah karena apa, kali ini dia salah mengucapkan terus. Sampai diketawain orang2. hmmmm dia mikirin apa ya

Aku merasa senang sekali bisa melihatnya sebebas ini, kadang kala dia juga menoleh kebelakang,

entah melihat aku atau orang lain aku tak tau, yang aku tau dia kayaknya tau kalau aku ngelirik dia terus