Jika hatimu tulus , pasti kau akan Berhasil memimpikanya

malam ini adalah malam terakhir sahur. Walau taraweh terakhirku aku gadang2 sebagai taraweh terakhir yang kurang sip. Tapi setidaknya tuhan memberikan kebahagiaan di mimpi subuh ku.

aku bermimpi sedang bekerja. Tapi di sini sedang ada banyak orang. Dan Mas Yani pun ada di sini lho sekarang manggilnya mas aja, kalo kang atau pak gak enak
seperti biasa aku melirik2 dia, aku selalu mencuri2 pandangan ke dia. Saat itu temenku datang tp eh dia marah2 gak jelas. Lalu tiba2 mas yani datang dan duduk diatas meja. tapi dia gak ngurusin pertengkaranku. Dia duduk sambil ngeliat yg lain. Padahal aku 1000% caper tanpa henti. Dan akhirnya dia mengagetkanku, tiba2 dia menghampiriku sambil duduk santai diatas meja seraya tersenyum kearahku. Wooow akupun langsung salah tingkah. Aku langsung memeluknya erat2. setelah itu dia mengangkat kepalaku dan dia menciumku dg kuat! Setelah lama sampai kami bergelempangan jatuh dari meja dan tetap berpelukan
eits… Ini bukan cerita dewasa ya!! setelah dirasa cukup puas , aku mulai bangun dan lanjut bekerja mengecek uang2. Tapi eh uangnya dicuri temen2ku tadi. Aku dan mas yani kaget dan langsung mengejar teman2 sialan itu. setelah ketangkep, mas yani segera menghubungi polisi dan saat polisi datang kami mulai pergi dan duduk berdua berdampingan. Saat itu aku tahu, ini hanyalah mimpi. Aku mulai bertanya kepada mas yani sebelum aku terbangun. Aku memandangnya dan berkata : “apakah kau benar2 merasakan seperti yang aku rasakan? Apakah tadi itu benar2 nyata? . Dan dia pun mulai mengangguk. Aku langsung tersenyum tapi sedikit sedih karena tiba2 aku langsung bangun. Semoga dia bahagia bersama keluarganya dan tetap menjadi orang yg normal dan masuk surga. Amin

Mimpi perpisahan

Ceritanya gini, kan aku takut banget taraweh akan segera berakhir, aku jadi ga bisa ngeliat dia lagi . Uda gitu dia juga ga lewat jalan sini lagi karena uda gak kerja. Tadi pagi abis sholat subuh tu aku tidur lagi . Tau tau nya malah mimpiin di 😳 . Aku masih inget detailnya . Kan saat itu pas lagi taraweh n buyar pada mau pulang . Eh semua pada salam2an kaya hari raya gitu . Aku langsung nyari dia n nyalamin dia . Sampai2 aku gak mau lepasin . dia mondar mandir ke kiri kenan mau ngindar n lari . Tapi aku tetep megang tanganya n ngaling2in dia :mrgreen: pokoknya gak tau deh, padahal itu kayak nyata n aku kok berani megang tanganya n kayak ngancem dia harus mau ma aku . Hahaha . walau sebentar lagi aku udah gak bisa liat dia n sangat sedih bgt. Tp Aku seneng dia muncul dimimpiku hari ini